Dukung Program Ramah Lingkungan, Midea Luncurkan Produk Terbaru Lebih Hemat Energi

Rabu, 02 Oktober 2024 – 08:45 WIB
Dukung Program Ramah Lingkungan, Midea Luncurkan Produk Terbaru Lebih Hemat Energi - JPNN.com Jabar
Midea Electronics Indonesia menerapkan teknologi terbaru dengan meluncurkan AC Split Inverter Series. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Midea Electronics Indonesia menerapkan teknologi terbaru dengan meluncurkan AC Split Inverter Series yang dirancang untuk lebih menghemat konsumsi listrik konsumen.

Room Conditioner Product Manager Midea, Iqfar Robigfirli, mengatakan AC Split Inverter merupakan bentuk respons dari Midea akan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk AC yang hemat listrik dan tahan lama.

Sesuai dengan instruksi pemerintah bahwa setiap produk AC yang ada dipasaran harus memiliki teknologi hemat energi. Jadi, semua AC produksi Midea sudah ada lambang hemat energi dari Pemerintah dan tidak kurang dari bintang 2.

"Teknologi ramah lingkungan yang kita tawarkan itu kita pakai Freon R32. Jadi lebih ramah lingkungan tidak merusak ozon. Semua AC yang kita jual itu di atas bintang 2," ucap Iqfar dalam keterangannya.

AC Midea Split Inverter dilengkapi fitur iECO Mode yang memungkinkan pendinginan selama 8 jam dengan konsumsi listrik hanya 1,18 kWh setara dengan sekitar Rp1.000-an per jam.

Hal ini membuat AC Midea dua kali lebih hemat dibandingkan produk serupa yang menghabiskan hingga 2,8 kWh.

“Teknologi hemat energi yang tertanam di setiap produk Midea, khususnya AC, merupakan langkah nyata kami dalam mendukung program pemerintah untuk penghematan energi,” katanya.

Kinerja AC Midea Split Inverter didukung oleh teknologi Inverter Quattro, yang menyesuaikan kecepatan kompresor di unit luar untuk menjaga suhu ruangan tetap stabil. AC ini sangat cocok digunakan di ruangan rumah seperti kamar tidur, terutama dengan kekuatan 1/2 PK yang ideal untuk ukuran ruang tersebut.

Midea Electronics Indonesia menerapkan teknologi terbaru dengan meluncurkan AC Split Inverter Series.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News