Heart to Heart Gathering Jadi Momen Bercerita Pasien Sembuh dari Penyakit Jantung

Jumat, 27 September 2024 – 14:30 WIB
Heart to Heart Gathering Jadi Momen Bercerita Pasien Sembuh dari Penyakit Jantung - JPNN.com Jabar
Potret kegiatan Heart to Heart Gathering, di Ballroom Siloam Hospitals Lippo Village. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Memperingati Hari Jantung Sedunia, Siloam Hospitals Lippo Village (SHLV) mengadakan acara Heart to Heart Gathering, di Ballroom Siloam Hospitals Lippo Village.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara dokter dan pasien melalui interaksi langsung di luar lingkungan klinis.

Heart to Heart Gathering merupakan inisiatif baru yang dirancang untuk mempererat ikatan antara dokter dan pasien.

Melalui kesempatan untuk berdialog terbuka, berinteraksi secara personal, dan berbagi pengalaman, acara ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman, komunikasi, dan empati antara tenaga medis dan pasien mereka, khususnya bagi pasien yang telah menjalani tindakan kardiovaskular.

Dalam kegiatan yang bertemakan "Heart to Heart" ini, para pasien yang pernah menjalani perawatan jantung di Siloam Hospital sejak 21 tahun lalu hingga yang terbaru turut hadir.

Dalam kegiata ini mereka bercerita keadaannya pascapenanganan. Ada pasien yang pernah mengalami sumbatan jantung total, kemudian dioperasi di Siloam dan kini sudah sehat kembali.

Ada juga yang pernah mengalami penyakit jantung sekaligus stroke, tetapi setelah penanganan di Siloam akhirnya kini sudah pulih kembali.

CEO Siloam Hospitals Lippo Village Jennifer Hendra mengatakan kegiatan gathering Heart to Heart ini memang sengaja diadakan agar para pasien dapat kembali reuni dengan para dokter dan perawat yang pernah menanganinya.

Memperingati Hari Jantung Sedunia, Siloam Hospitals Lippo Village mengadakan acara Heart to Heart Gathering, yang menjadi momen bercerita para pasien sembuh
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News