Sebuah Rumah Kontrakan di Depok Ludes Terbakar, Dua Penghuninya Tewas Terpanggang

Minggu, 03 April 2022 – 14:10 WIB
Sebuah Rumah Kontrakan di Depok Ludes Terbakar, Dua Penghuninya Tewas Terpanggang - JPNN.com Jabar
Kebakaran terjadi di sebuah rumah kontrakan, di Jalan Mushola Al Mardhotilla RT 2, RW 8, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah rumah kontrakan, di Jalan Mushola Al Mardhotilla RT 2, RW 8, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok, ludes terbakar hingga mengakibatkan dua orang tewas terpanggang.

Warga sekitar Yani menerengkan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu sekitar pukul 23.08 WIB.

"Awalnya saya mendengar suara minta tolong, tetapi saya kira sedang berantem karena mereka sering cekcok juga," tuturnya, Minggu (3/4).

Lantaran suara minta tolong tersebut semakin kencang, akhirnya tetangga sebelah kontrakan langsung keluar dan melihat api sudah menyala.

"Akhirnya warga langsung mendobrak rumah tersebut," jelasnya.

Selain membakar seisi rumah, api juga membakar sepeda motor yang berada di rumah korban.

"Suami dan anaknya tidak bisa diselamatkan, hingga akhirnya meninggal dunia. Sedangkan istrinya langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati," ujarnya.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Beruntung api tidak menjalar ke kontrakan sebelah.

Rumah kontrakan di Jalan Mushola Al Mardhotilla, Meruyung, Limo, Kota Depok, ludes terbakar. Dua orang meninggal dunia karena terbakar dalam peristiwa itu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News