Mayat Pria Tanpa Busana Gegerkan Warga Majalaya, Ditemukan di Tumpukan Sampah

Kamis, 12 September 2024 – 18:37 WIB
Mayat Pria Tanpa Busana Gegerkan Warga Majalaya, Ditemukan di Tumpukan Sampah - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Penemuan jasad seorang pria tanpa busana menggegerkan warga Majalaya, Kabupaten Bandung, Kamis (12/9). Jasad itu ditemukan tepatnya di tumpakan sampah Sungai Cipadaulun.

Polisi pun langsung melakukan evakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit (RS) Sartika Asih, Kota Bandung. 

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi mengatakan, jasad pria tanpa busana ditemukan pertama kali oleh karyawan dari perusahaan setempat.

Saat itu, mereka tengah membersihkan sampah di sekitar aliran sungai. 

"Pada saat mereka akan membersihkan sampah di belakang perusahaannya, ditemukan sosok mayat laki-laki tanpa identitas tersangkut bersama tumpukan sampah di kolong jembatan Sungai Padaulun," kata Aep dikonfirmasi. 

Ia mengatakan, karyawan tersebut melaporkan penemuan jasad tersebut kepada petugas keamanan. Selanjutnya, dilaporkan kepada aparat kepolisian. 

"Kamu secara piket gabungan turun ke TKP dan kemudian kami hubungi Inafis Polres Bandung dan saat ini ditangani Inafis Polres," tuturnya. 

Menurutnya, hasil pemeriksaan Inafis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ia menduga korban meninggal dunia karena terbawa oleh arus air. 

Jasad seorang pria tanpa identitas dan busana ditemukan warga di tumpukan sampah Sungai Cipadaulun, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Kamis pagi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News