Mailson Lima Dibully Warganet, Pelatih Persib Bojan Hodak Pasang Badan

Selasa, 17 September 2024 – 18:00 WIB
Mailson Lima Dibully Warganet, Pelatih Persib Bojan Hodak Pasang Badan - JPNN.com Jabar
Striker Persib Mailson Lima. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Striker anyar Persib Mailson Lima menjadi buah bibir di kalangan bobotoh (pendukung Persib). Pasalnya, striker berpaspor Brasil itu belum menunjukan performa gemilang sejak didatangkan Persib.

Seruan ‘Mailson Out’ pun sempat ramai di media sosial. Mengomentari hal ini, pelatih Persib Bojan Hodak pun pasang badan.

Kata Hodak, hal yang wajar saat pemain sepak bola menjadi sorotan ketika pertama kali main di klub. Apalagi bagi Lima, Persib dan kompetisi Liga Indonesia adalah hal yang baru. 

Hodak pun mengingatkan situasi seperti ini pernah terjadi ketika dia mendatangkan Stefano Beltrame untuk mengganti Levy Madinda. 

Kemudian juga ketika Kevin Mendoza datang untuk mengisi posisi penjaga gawang dan tim melepas Daisuke Sato. 

“Ini selalu seperti itu. Jika kalian ingat di musim lalu, ketika saya mendatangkan Kevin (Mendoza), banyak yang bertanya kenapa membuang (Daisuke) Sato dan itu tidak perlu. Tapi sekarang Kevin menjadi pahlawan, dia membawa juara, dia raja,” kata Hodak, Selasa (17/9/2024). 

“Sama halnya ketika saya merekrut Stefano (Beltrame), banyak yang bertanya ‘Kenapa Stefano? Madinda lebih baik’, tapi setelah itu Stefano juara dan semua menyayangkan kenapa dia pergi,” lanjutnya. 

Juru taktik asal Kroasia itu juga menjelaskan, klausul kontrak gelandang asal Spanyol Tyronne del Pino. Pernah dipinjamkan ke klub Thailand Ratchaburi FC, Tyronne kembali ke Persib saat mereka meraih gelar juara musim 2023/2024.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengomentari performa Mailson Lima yang dinilai belum stabil oleh Bobotoh.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News