Bojan Hodak Keluhkan Jadwal Padat Persib di Liga 1 dan AFC

Senin, 16 September 2024 – 12:40 WIB
Bojan Hodak Keluhkan Jadwal Padat Persib di Liga 1 dan AFC - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Liga Indonesia Baru

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni jadwal pertandingan yang padat dalam dua pekan ke depan. Setidaknya ada empat pertandingan yang harus mereka jalani sampai dengan awal Oktober.

Tidak hanya pertandingan Liga 1, Persib juga disibukkan dengan kompetisi AFC Champions League (ACL) 2 yang laga pembukanya akan dilaksanakan pada Kamis (19/9/2024) melawan Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Setelah melawan Port FC, Maung Bandung harus langsung fokus menghadapi duel big match kontra Persija Jakarta di kandang, empat hari kemudian atau Senin (23/9).

Dimas Drajad cs lalu tandang ke markas Madura United FC pada Sabtu (28/9) dan langsung terbang ke Cina untuk melawan Zhejiang FC di lanjutan ACL 2, Kamis (3/10).

Pelatih Persib Bojan Hodak pun mengeluhkan jadwal pertandingan yang padat harus dihadapi anak asuhnya.

Jarak antar pertandingan yang begitu singkat, kata Hodak, berpotensi membuat pemain cedera dan mereka tidak maksimal saat bertanding.

“Saya tidak tahu mereka mengubah jadwalnya atau tidak. Sejauh ini saya belum dapat kabarnya. Saya harap mereka mengubahnya karena ini akan banyak memberikan perubahan,” kata Hodak, Senin (16/9/2024).

Menurut Hodak, apabila anak asuhnya dipaksa bermain secara maraton maka bukan tidak mungkin banyak pemain yang cedera. Sebagai alternatif, Hodak mau tak mau harus menurunkan pemain pelapis saat mereka bertarung di ACL 2.

Pelatih Bojan Hodak mengeluhkan jadwal padat yang akan dilakoni Persib hingga bulan Oktober nanti.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News