Pria Diduga Mabuk Terjatuh di Sungai Taman Lansia Bandung Hingga Meninggal Dunia

Selasa, 11 Juni 2024 – 13:30 WIB
Pria Diduga Mabuk Terjatuh di Sungai Taman Lansia Bandung Hingga Meninggal Dunia - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Warga Kota Bandung yang tengah beraktivitas di Taman Lansia dikagetkan dengan penemuan mayat pria yang mengambang di sungai, Selasa (11/6) pagi.

Setelah diidentifikasi, mayat pria itu merupakan warga di Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung berinsial II (40). Korban merupakan seorang pedagang.

“Ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia di Taman Lansia jam 7 pagi tadi,” kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Danu Raditya Atmaja saat dikonfirmasi.

Danu menerangkan, penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan warga yang tengah berlari di area Taman Lansia.

Warga tersebut kemudian melaporkan ke petugas di Taman Lansia berinisial MA untuk memastikan apakah yang mengambang di sungai itu boneka atau manusia.

“Saksi MA dihampiri oleh orang yang tidak dikenal yang sedang lari di Taman Lansia menanyakan apakah yang mengambang di sungai itu boneka atau manusia, kemudian dicek oleh MA dan ternyata yang mengambang adalah mayat seorang laki-laki dan langsung melaporkan ke Pos Polisi Sentot Alibasyah,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan polisi, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan dalam tubuh korban. Saat ini, mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) untuk penanganan lebih lanjut.

"Dari Inafis Polrestabes Bandung pada saat olah TKP bahwa dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan maupun kekerasan," ujarnya.

Mayat laki-laki ditemukan mengambang di sungai Taman Lansia Bandung. Polisi ungkap identitasnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News