Bersama Admedika, Eka Hospital Cibubur Sediakan Executive Lounge untuk Kenyamanan Pasien

Rabu, 04 September 2024 – 16:15 WIB
Bersama Admedika, Eka Hospital Cibubur Sediakan Executive Lounge untuk Kenyamanan Pasien - JPNN.com Jabar
Potret peresmian Executive Lounge sekaligus penandatanganan kerja sama AdMedika dengan Eka Hospital Cibubur. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Eka Hospital Cibubur bekerja sama dengan AdMedika menghadirkan Executive Lounge yang berada di Lobby Plaza Eka Hospital Cibubur, untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang efisien.

Acara peresmian, ditandai dengan pengguntingan pita oleh dr. Sheirly Novan Indra-Hospital Director Eka Hospital Cibubur dan Dian Prambini-CEO Admedika.

Kehadiran Executive Lounge tersebut, merupakan bagian dari komitmen Eka Hospital dan AdMedika untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien dan mitra asuransi.

Lounge ini, akan menjadi pusat layanan terpadu bagi pasien yang menggunakan asuransi kesehatan yang terhubung dengan AdMedika, serta memberikan kemudahan dalam proses klaim dan informasi seputar layanan kesehatan.

"Kami dengan bangga mengumumkan peluncuran kemitraan antara Eka Hospital dan Admedika. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk memperluas akses dan meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi semua peserta asuransi,” ucap Director Eka Hospital Cibubur, dr. Sheirly Novan Indra, MARS.

“Dengan bergabungnya kedua entitas ini, kami berharap dapat menghadirkan solusi kesehatan yang lebih terintegrasi, efisien, dan responsif terhadap kebutuhan pasien kami. Kerjasama ini juga membangun hubungan yang lebih erat antara rumah sakit dan penyedia layanan asuransi,” lanjutnya.

Sementara itu, CEO Admedika, Dian Prambini menambahkan bahwa Lounge tersebut merupakan bentuk penghargaan AdMedika terhadap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan kesehatan mereka.

“AdMedika mengemban amanah dari Telkom group sebagai penyedia solusi terbaik bagi ekosistem kesehatan digital di Indonesia melalui integrasi layanan rumah sakit yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan,” ujarnya.

Eka Hospital Cibubur bekerja sama dengan AdMedika menghadirkan Executive Lounge untuk meningkatkan pelayanan bagi para pasien.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News