Rudy Susmanto Berikan Bantuan untuk Korban Bencana Puting Beliung di Kabupaten Bogor

Selasa, 03 September 2024 – 12:30 WIB
Rudy Susmanto Berikan Bantuan untuk Korban Bencana Puting Beliung di Kabupaten Bogor - JPNN.com Jabar
Calon Bupati Bogor, Rudy Susmanto saat bertemu dengan para korban bencana angin puting beliung, di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Calon Bupati Bogor, Rudy Susmanto bersama sang istri mendatangi korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Selasa (3/9) dini hari.

Rudy Susmanto yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini pertama kali mengunjungi RSUD Leuwiliang untuk bertemu dengan keluarga korban meninggal, yaitu Pendi (45 tahun) dan Wanto (40).

Kedua warga Desa Cimayang tersebut tewas tertimpa reruntuhan bangunan akibat angin puting beliung yang melanda Kabupaten Bogor, pada Senin (2/9) sore.

"Kami turut berduka cita, semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah dan masuk dalam golongan syahid," ujar Rudy Susmanto saat menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban.

Rudy Susmanto turut mengantarkan kedua jenazah tersebut ke mobil ambulans untuk dibawa ke rumah duka guna dimakamkan secara layak.

Rudy Susmanto juga memberikan bantuan uang tunai kepada keluarga korban untuk meringankan beban dalam prosesi pemakaman.

Selain menemui keluarga korban, Rudy Susmanto juga menyambangi lokasi terdampak di Desa Cimayang yang mengalami kerusakan parah.

Di Kantor Desa Cimayang, Rudy Susmanto menyalurkan bantuan berupa makanan instan, air bersih dan matras untuk warga yang harus mengungsi.

Calon Bupati Bogor, Rudy Susmanto bersama sang istri mendatangi korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News