Asabri Berikan Penghargaan Kepada Bank BJB Sebagai Mitra Bayar Terbaik 2021

Kamis, 31 Maret 2022 – 20:17 WIB
Asabri Berikan Penghargaan Kepada Bank BJB Sebagai Mitra Bayar Terbaik 2021 - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Foto : Bank Bjb.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) meraih penghargaan sebagai Mitra Bayar terbaik Asabri Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan karena bank bjb dinilai telah turut serta membantu Asabri, dalam memberikan layanan terbaik dalam menyalurkan manfaat program Asuransi Sosial Asabri.

Serta dinilai memiliki peranan penting dalam penyaluran pembayaran Pensiun, THT, JKK, JKm, dan Pensiun.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini, pada Kamis (31/3), di Kantor Pusat Asabri.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas apresiassi yang diberikan Asabri kepada bank bjb.

“Dengan penghargaan yang diberikan tentu kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, termasuk kepada para pensiunan dan peserta asuransi Asabri. Bank bjb juga akan meningkatkan kualitas dan berbagai produk di segmen konsumer,” tutur Suartini.

Hingga saat ini segmen consumer masih menjadi mesin utama bisnis bank bjb. Namun, kredit sektor produktif seperti segmen komersial dan korporasi juga terus didorong oleh bank bjb, sehingga kinerja bank bjb akan semakin baik.

“Satu penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk lebih baik lagi di tahun depan," jelasnya.

Bank bjb meraih penghargaan sebagai Mitra Bayar terbaik di tahun 2021 dari Asabri, karena dinilai telah memberikan pelayanan terbaik.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News