Bank BJB Terima Penghargaan Indonesia Human Resources Award 2022

Kamis, 31 Maret 2022 – 18:21 WIB
Bank BJB Terima Penghargaan Indonesia Human Resources Award 2022 - JPNN.com Jabar
Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan saat menerima penghargaan Indonesia Human Resources Award 2022 secara daring, Kamis (31/3). (Foto: Dokumentasi Humas Bank BJB)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) meraih penghargaan Indonesia Human Resources Award 2022 atas konsistensinya dalam melakukan peningkatan kapasitas Human capital (HC).

Warta Ekonomi menetapkan bank bjb sebagai The Best HR Management for The Outstanding Commitment on a Competitive HR Development Approach to Support Company Business Growth and Improvement, dengan kategori Regional Bank.

Ada pun acara ini diselenggarakan secara daring pada Kamis (31/3) yang diterima oleh Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan.

Kata Tedi, pengembangan HC yang baik akan memberikan dampak positif pada proses pertumbuhan ekonomi Indonesia secara terus menerus dan berkesinambungan.

“Bank bjb konsisten melakukan peningkatan HC sehingga bisa terus melakukan inovasi dan menjadikan bank sebagai ‘Tandamata Untuk Negeri’”, kata Tedi pada keterangan resminya.

Menurut Tedi, peningkatan jumlah usia produktif masyarakat Indoenesia merupakan bonus demografi yang dapat dimanfaatkan dalam pengembangan ekonomi Indonesia. Maka dari itu, kualitas HC yang mumpuni akan memengaruhi produktivitas perekonomian, serta sejalan dengan strategi pemerintah dalam membangun indeks HC.

“Pengembangan HC dalam kegiatan bisnis sangatlah penting untuk mendukung agility bank bjb dalam mencapai kinerja terbaik dan menopang pertumbuhan ekonomi,” sambungnya.

Belum lama ini, bank bjb juga telah melakukan kerja sama dengan Amazon Web Service (AWS) dalam pengembangan HC. Ini dilakukan agar bisa mengakselerasi digitalisasi melalui beragam pelatihan.

Bank BJB meraih penghargaan Indonesia Human Resources Award 2022 atas konsistensinya dalam melakukan peningkatan kapasitas Human capital (HC).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News