Pedemo Rusak Fasilitas Umum di Gedung DPRD Jabar, Bey Machmudin Merespons

Jumat, 23 Agustus 2024 – 14:10 WIB
Pedemo Rusak Fasilitas Umum di Gedung DPRD Jabar, Bey Machmudin Merespons - JPNN.com Jabar
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin ditemui di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (23/8). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Massa aksi tolak revisi UU Pilkada diduga melakukan pengerusakan sejumlah fasilitas umum di kawasan Gedung DPRD Jawa Barat, Kamis (22/8) malam.

Pantauan JPNN, sejumlah fasilitas yang rusak mulai dari gerbang gedung dewan, kamera CCTV, dan rambu lalu lintas di sekitar gedung DPRD Jabar. 

Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Machmudin mengatakan, pihaknya akan memperbaiki fasilitas yang rusak tersebut. 

Bey juga meminta kepada massa aksi untuk tidak anarkis saat menyampaikan aspirasinya. Diketahui aksi demo ini akan kembali berlanjut hari ini setelah salat Jumat di tempat yang sama. 

"Itu kan jangan anarkis, itu sudah kami perbaiki," kata Bey di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (23/8). 

Menariknya, pada aksi demo hari ini akan berbarengan dengan kegiatan 'West Java Festival (WJF)' yang digelar di dua tempat, yakni halaman Gedung Sate dan Lapangan Saparua. 

Jarak antara venue WJF dengan aksi demo pun tak kurang dari 1 km bila ditarik garis lurus. 

Artinya, akan ada dua titik keramaian di sepanjang Jalan Diponegoro ini. 

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin merespons kerusakan yang terjadi di Gedung DPRD Imbas dari aksi demo tolak revisi UU Pilkada.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News