West Java Investment Summit 2024 Siap Digelar, Ini Jejak Suksesnya Menggaet Investor

Kamis, 22 Agustus 2024 – 21:00 WIB
West Java Investment Summit 2024 Siap Digelar, Ini Jejak Suksesnya Menggaet Investor - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Gedung Sate. Foto: dok. Humas Pemprov Jabar

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat, kembali menggelar West Java Investment Summit (WJIS) 2024.

Adapun WJIS digelar dengan tujuan utama menarik minat investor baik domestik maupun internasional, untuk berinvestasi di Jawa Barat (Jabar).

Kegiatan ini telah diselenggarakan sejak tahun 2019, dengan mengusung tema yang berbeda-beda sesuai dengan arah pembangunan Jawa Barat. 

Kegiatan WJIS juga menampilkan berbagai proyek yang siap ditawarkan kepada investor dalam dan luar negeri, dari berbagai sektor unggulan di Jawa Barat.  

Lebih dari sekadar ajang promosi proyek investasi, WJIS juga berfokus pada mendorong isu-isu pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. 

Melalui WJIS, Jawa Barat berharap dapat memperluas jangkauan investasi, memperkuat daya saing regional, dan berkontribusi pada kemajuan ekonomi di tingkat nasional dan internasional.

Sejak pertama kali digelar pada tahun 2019, kolaborasi antara Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat telah menjadikan West Java Investment Summit (WJIS) sebagai ajang penting dalam menarik arus investasi untuk masuk ke Jawa Barat. 

Setiap tahun, WJIS tidak hanya berhasil menarik minat investor lokal dan asing, tetapi juga menegaskan posisi Jawa Barat sebagai destinasi utama investasi di Indonesia.

West Java Investment Summit (WJIS) 2024 siap digelar demi mendongkrak investasi di Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News