Berakhir Pekan Sambil Periksa Kesehatan Gratis di Booth Edelweiss Hospital TSM Bandung

Jumat, 16 Agustus 2024 – 18:05 WIB
Berakhir Pekan Sambil Periksa Kesehatan Gratis di Booth Edelweiss Hospital TSM Bandung - JPNN.com Jabar
Booth pemeriksaan kesehatan yang dihadirkan Edelweiss Hospital di Atrium Trans Studio Mal, Kota Bandung. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Rumah Sakit (RS) Edelweiss merayakan hari jadi ke-4 nya dengan membuka booth pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Lokasi booth ada di atrium Trans Studio Mal, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung pada 14 – 18 Agustus 2024.

Direktur Edelweiss Hospital dr. Erchamzah mengatakan, melalui kampanye Lebih Awal #LebihTenang, Edelweiss Hospital mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui tindakan preventif dan melakukan pengecekan kesehatan secara berkala.

“Dengan kampanye ‘Lebih Awal #LebihTenang’, kami ingin mengajak masyarakat untuk mengubah paradigma tentang kesehatan. Kesehatan bukan hanya tentang pengobatan, tetapi juga tentang pencegahan. Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin dan menerapkan gaya hidup sehat, kita dapat hidup lebih tenang,” kata dr. Erchamzah, Jumat (16/8/2024).

Berdasarkan Indeks Kesehatan Global, Indonesia berada di peringkat ke-87. Salah satu faktor yang mempengaruhi adalah kurangnya kesadaran akan pentingnya pencegahan penyakit.

Atas persoalan ini, Edelweiss Hospital berkomitmen untuk menjadi mitra kesehatan masyarakat Bandung dan sekitarnya dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sehat.

Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk memberikan pengalaman rumah sakit di dalam mal untuk masyarakat. Ini merupakan upaya rumah sakit untuk memberikan edukasi kepada masyarakat secara langsung dan interaktif.

Harapannya, masyarakat melihat rumah sakit bukan hanya sebagai tempat untuk berobat ketika sakit, tetapi juga sebagai tempat untuk menjaga kesehatan. Dengan menghadirkan berbagai kegiatan menarik dan edukatif di pusat perbelanjaan.

Rumah Sakit (RS) Edelweiss merayakan hari jadi ke-4 nya dengan membuka booth pemeriksaan kesehatan secara gratis di Trans Studio Mal Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News