Persib Bandung Butuh Keberuntungan Dalam Drawing ACL 2

Jumat, 16 Agustus 2024 – 13:05 WIB
Persib Bandung Butuh Keberuntungan Dalam Drawing ACL 2 - JPNN.com Jabar
Penggawa Persib Bandung saat berselebrasi pada pertandingan melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung akan menjalani drawing AFC Champions League (ACL) 2 di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (16/8/2024) siang. Ini kali kedua Persib menjadi kontestan ACL 2, setelah 10 tahun absen.

Langkah Persib di ACL 2 pun dipastikan berat, sebab mereka harus bersaing dengan tim-tim kuat dari negara Jepang, Korea, Australia, Thailand, dan Vietnam.

Hal itu pun diakui oleh pelatih Bojan Hodak. Dia bahkan menyebut bila pada drawing pot 4 ACL 2, mereka membutuhkan keberuntungan.

“Untuk ACL 2, mungkin terkadang tim membutuhkan keberuntungan. Tapi saya juga tidak begitu mengerti seperti apa hasil pengundian yang bagus karena semua tim itu kuat,” kata Hodak.

Juru taktik asal Kroasia itu juga melihat kontestan tim di tiga pot yang ada.

“Dia melihat dua pot awal ada banyak tim-tim kuat seperti dari Jepang, Korea, Australia, Thailand, Vietnam. Jadi ini akan jadi pengundian yang berat,” tuturnya.

“Jadi siapapun lawan di grup yang kami dapat, tentu ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” lanjutnya.

Pengundian grup ACL 2 akan berlangsung hari ini di Kuala Lumpur, Malaysia. Ada 32 tim yang akan diundi ke dalam delapan grup yang terdiri dari empat tim, yaitu empat grup di Wilayah Barat (Grup A-D) dan empat grup Wilayah Timur (Grup E-H).

Komentar pelatih Persib Bojan Hodak menjelang drawing ACL 2 di Kuala Lumpur, Malaysia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News