Event Erafone Lebih Dekat Siap Hadir di Bogor, Simak Informasi Lengkapnya di Sini!

Kamis, 08 Agustus 2024 – 07:35 WIB
Event Erafone Lebih Dekat Siap Hadir di Bogor, Simak Informasi Lengkapnya di Sini! - JPNN.com Jabar
Potret salah satu pengunjung di acara Erafone Lebih Dekat. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Setelah sukses menghebohkan Kota Surabaya, kini giliran warga Bogor yang akan merasakan keseruan kampanye “Erafone Lebih Dekat”.

Acara yang digagas oleh erafone ini bertujuan untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat lokal dan memberikan pengalaman belanja gadget yang lebih menyenangkan.

Di Bogor, “erafone Lebih Dekat” akan digelar pada Sabtu, 10 Agustus 2024 di Kebun Raya Bogor.

Sebelumnya, di Surabaya, acara ini diadakan di Pasar Tunjungan dan mendapat sambutan luar biasa dari warga sekitar.

Antusiasme yang tinggi terlihat dari partisipasi arek-arek Suroboyo yang menikmati tiap tantangan yang dilemparkan oleh MinEra, sementara yang lainnya bermain di booth game yang telah disediakan.

Pemilihan Kota Bogor sebagai destinasi selanjutnya bukan tanpa alasan.

Menurut berbagai sumber media online, sebagai kota dengan pengguna smartphone yang mencapai lebih dari 62% dan rata-rata penggunaan internet sebesar 3 jam per hari, Bogor dinilai sebagai pasar yang potensial bagi erafone.

Selain itu, Bogor juga memiliki daya tarik tersendiri dengan keindahan alam dan kekayaan budaya yang bisa menjadi daya tarik tambahan bagi acara ini.

Setelah sukses menghebohkan Kota Surabaya, event Erafone Lebih Dekat siap hadir di Bogor. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News