Demi 5 Liter Minyak Goreng Curah, Warga Bogor Rela Antre Berjam-jam di Agen Sembako Depok

Selasa, 29 Maret 2022 – 22:05 WIB
Demi 5 Liter Minyak Goreng Curah, Warga Bogor Rela Antre Berjam-jam di Agen Sembako Depok - JPNN.com Jabar
Situasi warga sedang antre minyak goreng curah, di agen sembako Bumiayu di Jalan Kebahagiaan Raya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Demi mendapatkan minyak goreng curah puluhan warga rela mengantre di agen sembako Bumiayu, di Jalan Kebahagiaan Raya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Sri salah satu warga yang ikut mengantre mengatakan, dia rela datang dari Cibinong, Kabupaten Bogor untuk membeli minyak goreng curah di Sukmajaya, Depok.

“Karena saya untuk berjualan, jadi, butuh minyak goreng banyak. Apalagi di sini sekali beli bisa langsung lima liter,” terangnya, Selasa (29/3).

Sri mengaku ini sudah kali kelima dirinya membeli minyak goreng di agen sembako tersebut, dan setiap datang dirinya membeli lima liter minyak goreng curah.

“Jadi, memang satu orangnya itu dijatah lima liter, dengan harga perliternya yaitu Rp 14 ribu,” tuturnya.

Dia mengaku mengetahui lokasi agen tersebut ketika dirinya sedang berkeliling mencari minyak goreng.

“Ketika saya keliling mencari minyak akhirnya tahu lokasi ini, dan setiap hari beli disini,” ujarnya.

Sri mengaku kebutuhan minyak goreng sangat penting bagi ibu-ibu rumah tangga, terlebih seperti dirinya yang membuka usaha.

Puluhan warga rela antre berjam-jam di agen sembako Bumiayu, di Jalan Kebahagiaan Raya, Kecamatan Sukmajaya, demi mendapatkan lima liter minyak goreng curah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News