2,5 Ton Beras Disiapkan Pemkab Karawang di Setiap Pasar Murah Ramadan

Rabu, 27 Maret 2024 – 08:00 WIB
2,5 Ton Beras Disiapkan Pemkab Karawang di Setiap Pasar Murah Ramadan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasar murah ramadan atau bazar pangan murah. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menyediakan sekitar 2,5 ton beras di setiap kegiatan pasar murah yang digelar sepanjang bulan suci Ramadan 1445 H.

Kepala Bagian Ekonomi Pemkab Karawang, Yayat Rohayati menyampaikan bahwa sejak awal ramadan pihaknya telah menggelar pasar murah untuk masyarakat Karawang.

Pasar murah tersebut digelar di 10 titik atau di 10 kecamatan di Karawang, dipadukan dengan kegiatan tarawih keliling Bupati Karawang Aep Syaepuloh.

Tarawih keliling ini tidak hanya dihadiri oleh bupati, tetapi juga dihadiri jajaran Forkopimda serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Karawang.

Kesepuluh titik tersebut di antaranya di wilayah Kecamatan Karawang Barat, Tirtajaya, Jayakerta, Tegalwaru, Rawamerta dan Kecamatan Banyusari.

Selain itu juga digelar di Kecamatan Kutawaluya, Tirtamulya, Ciampel dan Kecamatan Jatisari.

Di setiap titiknya, kata dia, Pemerintah Kabupaten Karawang menyediakan 2,5 ton beras, 100 liter minyak goreng serta 100 kilogram gula pasir, terigu dan tepung beras.

“Harganya terjangkau, lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran," katanya.

Pemkab Karawang menyediakan sekitar 2,5 ton beras di setiap kegiatan pasar murah yang digelar sepanjang bulan suci Ramadan 1445 H.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News