Akibat Korsleting Listrik, Gudang Penyimpanan Barang Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Ludes Terbakar

Selasa, 29 Maret 2022 – 21:20 WIB
Akibat Korsleting Listrik, Gudang Penyimpanan Barang Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Ludes Terbakar - JPNN.com Jabar
Kebakaran gudang Pesantren Nurul Ikhlas di Jalan Raya Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Foto : Dokumen Damkar Depok.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Gudang Pondok Pesantren Nurul Ikhlas di Jalan Raya Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Kota Depok hangus terbakar, pada Selasa (29/3).

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Damkar Kota Depok Welman Naipospos mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.05 WIB.

"Jadi, awalnya yang terbakar itu memang bagian gudang, tetapi sempat merembet ke lantai dua pesantren tersebut," tutur Welman, Selasa (29/3).

Dari hasil pemantauan di lapangan, pihaknya menduga api berasal dari korsleting listrik di dalam gudang pesantren.

"Tetapi itu hanya dugaan sementara, penyebab pastinya kami masih menunggu penyelidikan pihak kepolisian," terangnya.

Hingga saat ini kerugian masih belum bisa ditaksir, lantaran yang terdampak merupakan gudang penyimpanan barang-barang pesantren.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dan sekitar 200 santri juga berhasil diselamatkan lantaran api tidak sampai merambat ke kamar,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Diduga korsleting listrik, gudang Pondok Pesantren Nurul Ikhlas di Jalan Raya Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Kota Depok hangus terbakar.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News