Tawuran Remaja Kembali Menelan Korban Jiwa, Begini Kronologinya

Selasa, 29 Maret 2022 – 17:30 WIB
Tawuran Remaja Kembali Menelan Korban Jiwa, Begini Kronologinya - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno menunjukan barang bukti yang digunakan pelaku saat tawuran. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Tawuran antar kelompok remaja kembali terjadi. Kali ini tawuran terjadi antara kelompok RGF dan KF di wilayah Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Minggu (27/3).

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Yogen menjelaskan saat tawuran terjadi kelompok RGF hanya bermodalkan pentungan dari bambu dan paralon. Sementara kelompok KF menggunakan senjata tajam (sajam).

“Karena peralatan yang digunakan tidak sebanding, akhirnya kelompok RGF kabur. Namun, ketika kabur ada dua anggota RGF yang terjatuh, hingga akhirnya mereka dikeroyok," terang Yogen, Selasa (29/3).

Yogen menyebut dua korban itu berinisial ZA dan MN. Korban MN mengalami luka bacok di tangan kiri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Citama, sedangkan ZA dilarikan ke RSUD Cibinong dan sempat mengalami koma.

“Namun, pada malam harinya sekitar pukul 20.30 WIB korban ZA dinyatakan meninggal dunia,” tuturnya.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun petugas, aksi tawuran tersebut terjadi hanya karena ajakan melalui grup WhatsApp.

“Jadi, mereka ini adalah gabungan dari kelompok-kelompok tertentu yang bergabung menjadi satu kelompok baru. Mereka janjian melalui grup WhatsApp untuk tawuran,” jelasnya.

Tawuran kelompok remaja kembali terjadi antara RGF dan KF di wilayah Bojonggede, Kabupaten Bogor, yang mengakibatkan seorang remaja meninggal dunia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News