Innalillahi! Ambulans RS Citra Arafiq Depok Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas Dengan 5 Motor

Senin, 29 Juli 2024 – 18:00 WIB
Innalillahi! Ambulans RS Citra Arafiq Depok Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas Dengan 5 Motor - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: JPG

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara ambulance RS Citra Arafiq dengan lima sepeda motor di Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, pada Senin (29/1).

Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada saat pengendara Yamaha N-Max melaju dari arah timur ke barat.

Iptu Made Budi menyebut bahwa pengendara motor itu berupaya menyalip truk, hingga akhirnya adu banteng dengan mobil ambulance yang sedang membawa pasien.

“Sesampainya di sawangan, motor tersebut hendak mendahului mobil truk yang berada di depannya, sehingga bertabrakan dengan ambulance RS Citra Arafiq,” ucapnya.

Kemudian, mobil ambulance yang melaju dari arah berlawanan tersebut oleng ke kanan dan membentur beberapa sepeda motor.

“Karena oleng ke kanan, sehingga membentur pengendara motor Honda Vario 125, Honda Vario 160, Honda Revo dan Yamaha Mio. Sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” tuturnya.

Akibatnya, satu pengendara mengalami patah tulang dan empat orang luka ringan.

“Yang luka berat satu orang, patah kaki kanan dan empat orang luka ringan,” ungakpnya.

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor dengan ambulans RS Citra Arafiq, di Sawangan, Depok. Begini kronologi lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News