Polisi Akan Mintai Keterangan Pihak Rumah Sakit Dalam Kasus Selebgram Tewas Seusai Sedot Lemak

Senin, 29 Juli 2024 – 14:10 WIB
Polisi Akan Mintai Keterangan Pihak Rumah Sakit Dalam Kasus Selebgram Tewas Seusai Sedot Lemak - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kalolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana sebut hari ini akan memintai keterangan dari beberapa pihak terkait kasus kematian wanita asal Medan yang diketahui seorang selebgram, bernama Ella Nanda Sari Hasibuan (30 tahun) sesuai melakukan treatmen sedot lemak.

Arya menjelaskan bahwa pihaknya telah memintai keterangan awal dengan pihak klinik, dan diketahui korban sempat dibawa ke rumah sakit seusai alami kejang.

“Kalau pemanggilan saksi secara resmi belum, ini masih interogasi keterangan dari pihak klinik yang menyatakan bahwa korban ini dibawa ke rumah sakit pada saat tindakan bermasalah,” ucapnya, Senin (29/7).

Sehingga, hari ini pihaknya akan memintai keterangan pihak rumah sakit tersebut.

“Maka dari itu, pihak rumah sakit itulah yang kami panggil ke Polres untuk dimintai keterangan, bagaimana kondisi korban saat tiba di sana, hasil pemeriksaannya seperti apa, itu nanti pihak rumah sakit yang menjelaskan ke kami,” tuturnya.

Dirinya menyebut, pemeriksaan terhadap pihak rumah sakit dijadwalkan hari ini.

“Sejauh ini (yang dimintai keterangan) kalau nanti dari pihak rumah sakit jadi, totalnya empat ya,” jelasnya.

Dirinya menuturkan, bahwa saksi yang dimintai keterangan akan terus bertambah.

Pihak kepolisian akan memintai keterangan kepada rumah sakit tempat korban dirujuk setelah kejang dan pecah pembuluh darah sesaat setelah proses sedot lemak
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News