Sambut Hari Anak Nasional, Lippo Plaza Ekalokasari Gelar Bogor Kids Festival 2024

Minggu, 21 Juli 2024 – 19:45 WIB
Sambut Hari Anak Nasional, Lippo Plaza Ekalokasari Gelar Bogor Kids Festival 2024 - JPNN.com Jabar
Lippo Plaza Ekalokasari Bogor kembali menyelenggarakan kegiatan ‘Bogor Kids Festival 2024’ dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Lippo Plaza Ekalokasari Bogor kembali menyelenggarakan kegiatan ‘Bogor Kids Festival 2024’ dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional. Kegiatan ini berlangsung pada 19 – 21 Juli 2024 di main atrium lantai dasar.

Event ini merupakan acara tahunan yang diperuntukan untuk keluarga, di mana anak-anak dan orang tua dapat menunjukkan bakat serta mendapatkan info seputar parenting.

Kegiatan yang merupakan hasil kolaborasi Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dengan beberapa Lembaga Pendidikan, Yayasan dan juga beberapa sanggar di Kota Bogor.

Beberapa kegiatan seperti Drama Musikal, Tari Tradisional, Tari Ballet, Music Performance serta kegiatan ini akan meningkatkan keterampilan anak dengan kegiatan seperti  Cooking Class, Reading & story telling dalam Bahasa Inggris.

Pada kegiatan ini tak ketinggalan anak anak  juga akan memberikan penampilan kesenian angklung dan tari tradisional dari anak – anak disabilitas dari Yayasan Belantara Budaya.

Selain kegiatan anak ada juga talkshow menarik bagi para orang tua yang hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Talkshow Parenting “Strategi Efektif dalam Pola Asuh Modern: Membangun Anak yang Mandiri dan Berkarakter”.

Talkshow ini bersama praktisi anak usia dini Tri Mudiyati pada Jumat (19/7/2024) pada pukul 15.00 WIB serta talkshow parenting dari Yayasan Anak Spesial Indonesia dengan tema ‘Deteksi Dini Keterlambatan Tumbuh Anak’.

Dalam acara ini Lippo Plaza Ekalokasari Bogor juga mengajak pengunjung mall ataupun pengisi acara untuk berdonasi dengan menyiapkan Charity Drop Box, dimana bagi yang ingin mendonasikan buku dan mainan yang masih layak pakai yang akan disumbangkan ke panti asuhan dan juga taman baca masyarakat.

Lippo Plaza Ekalokasari Bogor kembali menyelenggarakan kegiatan ‘Bogor Kids Festival 2024’ dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News