Potret Keindahan Taman Belanda Rivera Bogor, Instagramable Banget!

Selasa, 16 Juli 2024 – 17:10 WIB
Potret Keindahan Taman Belanda Rivera Bogor, Instagramable Banget! - JPNN.com Jabar
Potret salah satu spot foto yang ada di Taman Belanda Rivera Outbound & Edutainment. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Rivera Outbound & Edutainment yang berlokasi di kawasan Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor, kembali menghadirkan area wahana terbaru, yaitu Taman Belanda.

Manager Operasional Rivera, Teddy Anditama mengatakan Taman Belanda mengusung konsep taman bunga tulip yang berwarna warni, dilengkapi dengan Kincir Angin.

Pihak manajemen juga menyediakan baju khas Negara Belanda yang bisa disewa lengkap dengan property juga background yang membuat pengunjung merasakan seperti sedang berada di Negara Kincir Angin.

Untuk harga sewa bajunya hanya Rp 25 ribu per orang, serta pengunjung dapat berfoto menggunakan baju lengkap berikut aksesorisnya.

"Baju ini tersedia untuk anak-anak dan dewasa. Ada juga sewa baju paket keluarga untuk 4 orang hanya Rp 80 ribu," terang Teddy.

Rivera Bogor menghadirkan Promo dengan memberikan harga khusus tiket terusan untuk 10 wahana, yaitu Rp 65 ribu per orang pada Senin – Jumat, serta Rp 75 ribu per orang pada Sabtu & Minggu.

Berbagai promo lainnya juga hadir, seperti promo ulang tahun dengan ketentuan gratis tiket terusan bagi yang berulang tahun.

Syaratnya, yang berulang tahun di bulan tersebut gratis tidak wajib datang di tanggal ulang tahun, tetapi datang sesuai bulan lahirnya.

Rivera Outbound & Edutainment punya wahan baru bernama Taman Belanda. Begini potret keindahannya
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News