Menteri Bahlil Dapat Anugerah Kartika Astha Brata Utama dari IPDN

Jumat, 12 Juli 2024 – 18:07 WIB
Menteri Bahlil Dapat Anugerah Kartika Astha Brata Utama dari IPDN - JPNN.com Jabar
IPDN Berikan penghargaan Bintang Kartika Astha Brata Utama untuk Menteri Bahlil. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, SUMEDANG - Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) memberikan penghargaan Bintang Kartika Astha Brata Utama dan gelar alumni kehormatan kepada Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia.

Acara penganugerahan ini berlangsung di kampus IPDN, Jatinangor, Sumedang, Kamis (11/7). Penghargaan tersebut disematkan langsung oleh Rektor IPDN, Prof. Hadi Prabowo.

Prof Hadi menuturkan, penghargaan ini diberikan atas prestasi dan semangat Menteri Bahlil dalam mengkoordinasikan investasi di kementerian teknis, serta menciptakan kondisi yang kondusif bagi investasi untuk memajukan perekonomian Indonesia.

“Hari ini IPDN akan menghaturkan penghargaan kepada Bapak (Bahlil) berupa Bintang Kartika Astha Brata Utama,” ujar Prof Hadi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (12/7).

Hadi pun berharap para Praja IPDN dapat mengikuti semangat dan prestasi dari Menteri Bahlil, karena para Praja nantinya akan mewujudkan visi dan cita-cita Indonesia emas.

Proses pemberian penghargaan tersebut diiringi oleh kuliah umum yang disampaikan Bahlil dengan tema “Kepemimpinan Transformasional dan Strategi Hilirisasi Nasional menuju Indonesia Emas 2045.”

Total Praja yang hadir secara fisik pada kuliah umum tersebut sebanyak 2.478 orang dengan rincian Praja Utama sebanyak 1.079 orang, Praja Madya 863 orang, serta Praja Pratama 536 orang. 

Di samping itu, hadir pula Praja yang hadir secara daring melalui zoom dari berbagai daerah sebanyak 1.483 Praja.

IPDN Berikan penghargaan Bintang Kartika Astha Brata Utama untuk Menteri Bahlil.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News