Isi Libur Sekolah Dengan Bermain Ice Skating di Holiday On Ice Margocity

Selasa, 25 Juni 2024 – 12:00 WIB
Isi Libur Sekolah Dengan Bermain Ice Skating di Holiday On Ice Margocity - JPNN.com Jabar
Ice Skating Holiday On Ice di Margocity Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Memeriahkan liburan sekolah, Margocity hadirkan ice skating di Holiday On Ice Margocity yang rutin diadakan setiap tahunnya.

Manager Marcomm Margocity, Indra Hedy Lesmana mengatakan Holiday On Ice ini memberikan pengalaman liburan yang unik dan menyenangkan, yaitu berseluncur di atas ice rink yang ada di dalam mal.

“Ini merupakan salah satu evet yang diadakan secara rutin setiap tahunnya. Bertujuan untuk menghibur anak-anak dan keluarga,” ucapnya.

Dirinya menyebut, Holiday On Ice dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menikmati momen quality time bersama orang yang kamu sayangi terutama di musim liburan sekolah yang sedang berlangsung.

“Event Margocity Holiday On Ice ini berlangsung mulai tanggal 7 Juni 2023 hingga 28 Juli 2024, di area Atrium Utama Margocity,” terangnya.

Selain untuk mengisi kegiatan liburan sekolah, ice skating juga merupakan olahraga yang dapat dilakukan di atas permukaan es, dengan menggunakan sepatu khusus yang memiliki manfaat untuk tubuh mulai dari melatih keseimbangan, serta memperkuat otot kaki.

“Seluruh pemain diwajibkan menggunakan sepatu khusus yang sudah disediakan mulai ukuran 26 sampai 47,” tuturnya.

Selain itu, wajib memakai kaos kaki yang sudah termasuk dalam harga tiket sebesar Rp. 120 ribu.

Memasuki musim liburan sekolah, Margocity hadirkan ice skating Holiday On Ice yang berlangsung mulai tanggal 7 Juni 2023 hingga 28 Juli 2024
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News