Sukses Dengan Program Right Issue, Bank BJB Optimis Jadi ‘Tandamata untuk Negeri’

Jumat, 25 Maret 2022 – 11:45 WIB
Sukses Dengan Program Right Issue, Bank BJB Optimis Jadi ‘Tandamata untuk Negeri’ - JPNN.com Jabar
Publik Expose bank bjb yang digelar secara hybrid. Foto : Humas bank bjb.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Setelah sukses melakukan right issue PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten menyiapkan langkah besar untuk dapat menjadi "Elite Bank".

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, aksi korporasi penambahan modal melalui hak memesan terlebih dahulu atau right issue telah dilakukan dan berjalan dengan sukses.

“Alhamdulillah, terlaksana dengan optimal. Bahkan oversubscribe 100,48 persen dengan total proceed Rp924,99 miliar,” ucapnya dalam kegiatan Publik Expose bank bjb yang digelar secara hybrid, Selasa (22/3).

Yudy menjelaskan angka tersebut setara dengan 682.656.525 saham seri B yang diterbitkan.

Baginya itu merupakan bentuk kerpercayaan investor terhadap kinerja bank bjb sejauh ini, bahkan kini bank bjb telah hadir di 14 provinsi di Indonesia.

“Bjb akan terus memberikan kontribusi bagi perekonomian dan pembangunan di berbagai daerah yang ada di Indonesia,” tuturnya.

Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbesar di Indonesia, bank bjb bertekad untuk terus tumbuh lebih besar sebagai sebuah konglomerasi keuangan.

Bank bjb tidak maju sendiri, tetapi bersama anak usaha yang dimilikinya seperti bank bjb Syariah, bjb Sekuritas hingga anak-anak usaha lainnya baik yang sudah ada maupun yang akan terus dikembangkan.

Setelah sukses melakukan rights issue, bank bjb optimis bisa menjadi Tandamata Untuk Negeri, dengan berbagai inovasi yang dilakukan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News