Cekcok Dengan Istri, Oknum Polisi di Depok Melepaskan Tembakan ke Udara

Rabu, 23 Maret 2022 – 19:35 WIB
Cekcok Dengan Istri, Oknum Polisi di Depok Melepaskan Tembakan ke Udara - JPNN.com Jabar
Ilustrasi polisi. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polisi berinisial WN menembakan senjatanya ke udara lantaran kesal saat bertengkar dengan istrinya, di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, pada Sabtu (23/3).

Kasubag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi menjelaskan, peristiwa itu bermula saat WN yang merupakan anggota kepolisian terlibat adu mulut dengan istrinya.

“WN ini sedang cekcok dengan istrinya, akhirnya dia keluar rumah dan membuang tembakan satu kali ke udara. Jadi, nembaknya itu ke atas bukan ke arah istrinya,” ucapnya, Rabu (23/3).

Setelah mendengar suara tembakan tersebut warga sekitar langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Sukmajaya.

Usai mendapatkan laporan dari masyarakat Polsek dan Polres Metro Depok langsung mendatangi lokasi kejadian.

Karena anggota tersebut bertugas di Polres Metro Jakarta Selatan, akhirnya Polres Metro Depok langsung berkoordinasi dengan Polres Metro Jakarta Selatan untuk penanganannya.

“Setelah kejadian WN langsung dijemput Provos Polres Metro Jakarta Selatan. Kasus ini pun sedang ditangani di sana,” tutupnya.

Dari lokasi kejadian polisi juga mengamankan sepucuk senjata api jenis revoler lengkap dengan lima butir peluru. (mcr19/jpnn)

Polisi berinisial WN menembakan senjatanya ke udara lantaran kesal bertengkar dengan istrinya, di Perumahan Villa Pertiwi, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News