Datang ke RS Immanuel, Ridwan Kamil Doakan Acep Purnama Husnulkhatimah

Kamis, 23 Mei 2024 – 16:30 WIB
Datang ke RS Immanuel, Ridwan Kamil Doakan Acep Purnama Husnulkhatimah - JPNN.com Jabar
Mantan Bupati Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ditemui seusai melayat mantan Bupati Kuningan Acep Purnama di RS Immanuel, Kota Bandung, Kamis (23/5). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023 Ridwan Kamil turut merasakan kehilangan mantan Bupati Kuningan Acep Purnama, yang meninggal dunia siang tadi. 

Pria yang karib disapa Emil itu mendatangi mobil jenazah yang mengangkut almarhum Acep di RS Immanuel, Kota Bandung. 

Emil datang bersama istrinya, Atalia Praratya dan berdoa di depan keranda jenazah. 

“Saya turut berduka atas berpulangnya sahabat saya, sahabat baik saya dalam membangun Jawa Barat khususnya dari Kuningan, Pak Acep Purnama Bupati Kuningan, beliau insya Allah husnulkhatimah, saya bersaksi juga beliau orang baik,” kata Emil ditemui JPNN di RS Immanuel, Jalan Raya Kopo, Kota Bandung, Kamis (23/5). 

Kata Emil, selama menjadi pemimpin di Jawa Barat, Ia kerap berdiskusi dengan almarhum Acep mengenai pembangunan khususnya di wilayah Kuningan. 

Alun-alun Kuningan adalah satu dari sekian proyek kerja sama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuningan di tahun 2022. 

“Sering berdiskusi informal formal membahas pembangunan Kuningan lah ya, dan puncak persahabatan kami itu ya pada saat peresmian Alun-Alun Kuningan, menandakan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Kuningan dan Pemprov Jabar saat itu sangat-sangat harmonis,” kata Ridwan Kamil. 

Lebih lanjut, Ridwan Kamil pun turut memberikan doa untuk keluarga Acep Purnama agar diberikan ketabahan. 

Eks Gubernur Jabar Ridwan Kamil ikut menyampaikan duka citanya atas meninggalnya mantan Bupati Kuningan Acep Purnama.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News