Inginkan Persib Juara, Marc Klok: Ini Harapan Masyarakat Bandung

Rabu, 22 Mei 2024 – 18:02 WIB
Inginkan Persib Juara, Marc Klok: Ini Harapan Masyarakat Bandung - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Marc Klok. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang Persib Marc Klok mengaku optimistis tim nya mampu menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Menurutnya, keinginan Persib bisa menjadi juara merupakan harapan semua masyarakat di Kota Bandung.

"Saya pikir ini harapan semua (orang) di Bandung dan semua pemain, semua orang. Saya juga sudah ingin juara, sejak (tahun) 2017 mungkin setiap tahunnya itu hanya posisi dua atau tiga. Tahun ini harus jadi nomor satu," kata Klok ditemui seusai sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (22/5).

Marc Klok menuturkan, laga final merupakan sesuatu yang spesial bagi dirinya dan seluruh penggawa Persib Bandung. Pasalnya, di dalam pertandingan tersebut terdapat mimpi dan harapan besar dari para pemain Persib untuk menjuarai Liga 1 Indonesia 2023/2024.

"Final adalah final, final selalu jadi pertandingan yang berbeda. Jadi semoga kami bisa ambil hasil yang baik dan wujudkan mimpi kami," ujar klok.

Adapun laga final Championship Series Liga 1 2023/2024 digelar dengan format home dan away. Persib Bandung akan lebih dahulu mejamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 26 Mei 2024. Kemudian, Persib Bandung akan bertandang ke markas Madura United di Gelora Bangkalan, Madura pada 31 Mei 2024.

Oleh karena itu, Marc Klok pun memberikan pesan untuk para pendukung Persib atau biasa disebut bobotoh, agar tidak merayakan selebrasi berlebihan jika Persib menang di Stadion Si Jalak Harupat mendatang.

Pasalnya, kata pemain bernomor punggung 23 itu, Persib baru bisa dipastikan meraih gelar juara jika mampu unggul dalam dua laga final.

"Tapi masih ada final, masih ada dua game dan kami belum bisa selebrasi. Kami harus fokus tapi saya lihat pemain dan lihat tim, ada Bobotoh di belakang kami dan ada banyak kepercayaan diri dari pemain juga," kata Klok.

Pemain Persib Marc Klok tatap optimistis laga final Championship Series Liga 1 2023/2024. Klok berikan pesan penting untuk para bobotoh.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News