HenRiz Cafe di Bandung, Fasilitasi Nongkrong Orang tua dan Anak

Kamis, 02 Mei 2024 – 15:45 WIB
HenRiz Cafe di Bandung, Fasilitasi Nongkrong Orang tua dan Anak - JPNN.com Jabar
Fettucine Alfredo Brisket, salah satu menu favorit di HenRiz Kafe Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kota Bandung tidak hentinya menawarkan hiburan yang cocok bagi keluarga. Kali ini, ada kafe yang punya konsep unik dengan playground yang ukurannya sangat luas. 

HenRiz Kafe yang terletak di Cikoneng, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, hadir dengan konsep kafe yang ramah anak. 

Sebabnya, mereka memiliki playground atau area bermain untuk anak yang lengkap. Playground ini terletak di lantai satu, kafenya ada di lantai dua dan tiga. 

Kafe ini sangat cocok buat dipakai nongkrong keluarga yang masih mempunyai anak balita. Area playground yang luas dijamin bisa memuaskan anak yang sedang aktif-aktifnya. 

Manager HenRiz Kafe Gitra Renaldi mengatakan, konsep glass house diusung kafenya untuk menarik minat pengunjung. 

Dari luar bangunan HenRiz Kafe tampak mencolok sebab berada di tengah-tengah persawahan. Gedung berukuran besar itu mempunyai tiga lantai yang mana lantai dua semi-outdoor dan tiga outdoor.

Interior klasik khas Eropa mendominasi kafe yang baru buka pada Februari lalu ini. Kaca-kaca berukuran besar dengan ventilasi yang lebar dibiarkan terbuka di lantai dua. 

Menjelang senja, area di lantai dua dan tiga menjadi spot favorit pengunjung karena bisa melihat matahari terbenam dari sana. 

Rekomendasi kafe yang cocok buat keluarga di Kota Bandung, karena ada fasilitas playground yang luas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News