Pesan Tini Martini di Hari Jadi ke-8 KCBI Bogor, Harapkan Batik Semakin Dilirik Mata Dunia

Minggu, 28 April 2024 – 14:00 WIB
Pesan Tini Martini di Hari Jadi ke-8 KCBI Bogor, Harapkan Batik Semakin Dilirik Mata Dunia - JPNN.com Jabar
Owner Rengganis, Tini Martini saat menjalani sesi foto di sela-sela perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Komunitas Cinta Berkain Indonesia (KCBI) Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Owner Rengganis Salon, Tini Martini menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Komunitas Cinta Berkain Indonesia (KCBI) Bogor yang berlangsung di Hotel Royal, Kota Bogor, Minggu (28/4).

Selain perayaan HUT ke-8 KCBI Bogor, kegiatan itu juga sekaligus sebagai ajang halalbihalal antaranggota dan para wanita pelaku bisnis yang ada di Bogor Raya.

"Acara ini bagus sekali untuk memberdayakan perempuan, serta mempertahankan batik yang merupakan salah satu warisan budaya kita. Tentu ini sejalan dengan kami di Rengganis yang selalu konsen mempertahankan budaya," katanya.

Tini Martini berharap kegiatan seperti ini harus terus selalu ada untuk memberdayakan kaum perempuan dan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat.

"Kami ingin acara ini tidak hanya sebatas seremonial saja, tetapi harus betul-betul ada langkah nyata setelah ini melakukan apa, karena banyak sekali wanita hebat yang butuh sarana seperti ini. Terutama dalam hal marketing dan pelatihan," ujarnya.

Dirinya berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Komunitas Cinta Berkain Indonesia (KCBI) Bogor, para pengusaha wanita semakin berkembang dan maju.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi semuanya, baik untuk para anggota KCBI, para pengusaha serta menjadikan batik semakin mendunia dan dilirik di mancanegara," tutupnya. (mar7/jpnn)

Owner Rengganis Salon, Tini Martini berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Komunitas Cinta Berkain Indonesia (KCBI) Bogor batik bisa semakin mendunia.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News