JM Optimistis Gerindra Usung Kader Internal Untuk Pilwalkot Bogor

Kamis, 09 Mei 2024 – 12:30 WIB
JM Optimistis Gerindra Usung Kader Internal Untuk Pilwalkot Bogor - JPNN.com Jabar
Jenal Mutaqin saat memberikan keterangan resmi kepada awak media. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Banyaknya dukungan dari masyarakat hingga pengurus dan kader partai, membuat Jenal Mutaqin sebagai kader terbaik internal DPC Gerindra Kota Bogor semakin optimistis mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor pada November 2024 mendatang.

Apalagi, pria yang akrab disapa Kang JM itu mengaku sudah mendapat ‘Restu’ dari jajaran pimpinan partai, baik di tingkat DPD maupun DPP Gerindra.

Termasuk dukungan penuh 6 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting partai besutan Prabowo Subianto itu diseluruh Kota Bogor.

“Insyaallah dukungan dari DPP pusat dan DPD provinsi sudah, secara mekanisme hirarki sudah kami tempuh, secara komunikasi politik pun tentu kami tempuh juga. Insyaallah kami siap ikhtiar sampai ujung SK Rekom atau mandat itu keluar dari DPP, kami akan terus ikhtiar,” ucap Kang JM.

Kedatangan JM ke kantor DPC Gerindra mendapat pengawalan dari para Ketua PAC di 6 Kecamatan se-Kota Bogor yang sejak awal memberikan dukungan penuh.

JM mendapatkan dukungan pengurus internal dimulai PAC hingga Ranting di Kota Bogor, bahkan mereka siap memperjuangkan dan berharap kepada DPP agar mengusung kader terbaik internal untuk maju di Pilwalkot Bogor.

Kendati demikian, Kang JM yang sudah tiga periode duduk di parlemen DPRD Kota Bogor itu menyebut, bahwa apapun hasil yang dikeluarkan DPP nanti tidak akan menyurutkan semangatnya untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Bogor.

Menanggapi ada tiga kader internal Gerindra yang mendaftarkan diri sebagai bakal Cawalkot Bogor yakni Jenal Mutaqin, Sopian Ali Agam, dan Aji Jaya Bintara yang tercatat sebagai anggota Partai Gerindra di Jakarta, Kang JM mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan menyambut positif selama itu untuk kebaikan dan ada keseriusan, konsistensi dan betul-betul memiliki itikad untuk maju dan bertarung pada kontestasi Pilkada nanti.

Jenal Mutaqin yakin jika Partai Gerindra bakal mengusung kader internal untuk Pilwalkot Bogor nanti.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News