Komentar Deddy Corbuzier Soal Aksi Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika, Jleb Banget!

Senin, 21 Maret 2022 – 11:11 WIB
Komentar Deddy Corbuzier Soal Aksi Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika, Jleb Banget! - JPNN.com Jabar
Deddy Corbuzier. Foto: YouTube/Deddy Corbuzier

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Presenter Deddy Corbuzier ikut mengomentari aksi pawang hujan bernama Rara Isti Wulandari atau akrab disapa Mbak Rara di tengah Sirkuit Mandalika yang viral di media sosial.

Pria kelahiran 28 Desember 1976 itu bergurau, aksi Rara Isti Wulandari 'mengusir' hujan yang menyebabkan balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika ditunda bakal menjadi bahan pergunjingan.

"Nanti kalau Indonesia menang, bule-bule pada gosip, cie main dukun," kata Deddy Corbuzier diikuti dengan emoji tertawa di akhir kalimat dalam unggahannya di akun Instagram-nya, Minggu (20/3).

Namun, ada yang menarik dari pernyataan mantan suami Kalina Ocktaranny itu terkait aksi pawang hujan di Sirkuit Mandalika yang viral tersebut.

"Pawang hujan sampai detik ini aja kita masih pakai? Kenapa enggak ada pawang gempa ya," singgung pesohor pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddi Cahyadi Sunjoyo itu.

Gurauan Deddy Corbuzier ini merujuk peristiwa gempa yang terjadi hampir setiap hari di Indonesia.

Data terbaru yang dirilis BMKG, gempa terakhir terjadi pada Sabtu (19/3) pukul 11.26 WIB berkekuatan 5,2 Magnitudo yang terjadi di Teluk Bintuni, Papua Barat.

Sehari sebelumnya, Jumat (20/3), gempa 5,2 Magnitudo kembali mengguncang Banten dengan titik gempa berada di 20 kilometer wilayah Bayah.

Deddy Corbuzier ikut mengomentari aksi pawang hujan bernama Rara Isti Wulandari di tengah Sirkuit Mandalika yang viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News