Manfaatkan Libur Lebaran, Ini Beberapa Tempat Wisata di Depok yang Bisa Dikunjungi

Sabtu, 13 April 2024 – 14:15 WIB
Manfaatkan Libur Lebaran, Ini Beberapa Tempat Wisata di Depok yang Bisa Dikunjungi - JPNN.com Jabar
Wisata Air Putri Duyung, yang berlokasi di Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Libur lebaran merupakan ajang menyambungkan tali silaturahmi dengan sanak saudara. Selain itu, libur lebaran juga kerap kali dimanfaatkan masyarakat untuk berwisata bersama keluarga.

Bagi warga Depok yang mau menikmati waktu liburannya, yuk simak rekomendasi tempat wisata populer di Kota Depok berikut ini. 

1. D’Kandang Amazing Farm

Tempat wisata pertama yang bisa dikunjungi warga Depok ada D’Kandang Amazing Farm, wisata alam buatan ini mengambil konsep Fresh Food From Farm For Family. 

Menghadirkan bagaimana pertanian dan peternakan diproses hingga hasil panennya yang siap konsumsi dengan menyuguhkan suasana yang hangat dan kekeluargaan.

"D'Kandang sendiri terletak di Jalan Penarikan RT 1, RW 2 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan," ucap Kabid Kebudayaan, Pengembangan Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif pada Disporyata Kota Depok, Christine Desima Arthauli.

2. Taman Herbal Insani

Taman Herbal Insani berlokasi Jalan Kampung Kandang, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari.

Bagi warga Depok yang ingin memanfaatkan libur lebaran dengan berwisata, terdapat beberapa rekomendasi yang dapat menjadi pilihan berwisata dengan keluarga
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News