Pertamina Siagakan Puluhan Motor Siaga BBM di Mudik Lebaran 2024

Senin, 08 April 2024 – 19:10 WIB
Pertamina Siagakan Puluhan Motor Siaga BBM di Mudik Lebaran 2024 - JPNN.com Jabar
Puluhan motoris disiagakan untuk mengangkut BBM portabel kepada pemudik yang kehabisan bensin dalam perjalanan mudik. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Pertamina menyiagakan puluhan sepeda motor yang mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) portabel untuk kendaraan roda empat yang kehabisan bensin dalam perjalanan tol. 

Puluhan motoris ini bakal siaga dan datang membawa bensin portable kepada pemudik yang membutuhkan. 

SPBU portable ini disiapkan ke berbagai titik di jalur mudik di Jawa Barat. Penempatan SPBU portabel tersebut dilakukan agar memudahkan masyarakat mengisi BBM di jalur-jalur mudik. 

"Kami juga menyediakan motoris siaga yaitu pengiriman BBM menggunakan motor jika nanti di tengahrai ada kemacetan yang sangat panjang dan itu menyulitkan masyarakat mendapatkan BBM," kata Sales Area Manager Retail Bandung Sindhu Priyo Windoko ditemui di SPBU Pasir Koja, Kota Bandung, Senin (8/4). 

Selain itu, Pertamina juga telah membentuk Satuan Tugas Khusus selama mudik dan libur Lebaran 2024 berlangsung. 

Hal ini bertujuan agar memastikan distribusi BBM dan LPG ke masyarakat berjalan dengan lancar di seluruh wilayah Jawa Barat. 

Sindhu menerangkan, pembentukan Satgas tersebut berkerjasama dengan stakeholder terkait. 

Mereka bertugas untuk memastikan Pertamina bisa melayani masyarakat yang melaksanakan mudik maupun nanti di saat arus balik.

Pertamina menyiagakan puluhan sepeda motor yang mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) portabel untuk kendaraan roda empat yang kehabisan bensin dalam perjalanan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News