Kecelakaan Maut di Tol Cikampek: Dua Unit Mobil Terbakar, 9 Orang Tewas

Senin, 08 April 2024 – 11:28 WIB
Kecelakaan Maut di Tol Cikampek: Dua Unit Mobil Terbakar, 9 Orang Tewas - JPNN.com Jabar
Sie Dokkes Polres Karawang turut membantu penanganan korban kecelakaan maut di jalur Contraflow KM 58 jalur B arah Cikampek pada Senin (8/4) pagi. Foto; dokumentasi Polda Jabar

jabar.jpnn.com, CIKAMPEK - Kecelakaan maut terjadi di jalur Contraflow KM 58 jalur B arah Cikampek pada Senin (8/4) pagi. Total ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, dalam peristiwa itu ada sembilan orang meninggal dunia dan luka berat. 

"Data sementara ini sembilan korban tewas dan dua luka berat. Semua korban dibawa ke RSUD Karawang. Untuk identitas masih kami datakan dan identifikasi," kata Jules dikonfirmasi. 

Adapun kronologis kejadian ini bermula saat kendaraan jenis minibus Grandmax mengalami masalah saat berada di jalur contraflow arah Cikampek. 

"Kemudian mobil tersebut berupaya untuk menepi di bahu jalan kanan di jalur B yang mengarah ke Jakarta," ujarnya. 

Saat itu, datang bus dari arah Cikampek dan tidak bisa menghindar, sehingga menabrak dan seketika langsung terbakar. 

"Selanjutnya juga ada satu Terios yang mengalami dampak dan menabrak bus dan juga ikut terbakar," ucapnya.

Saat ini, petugas masih melakukan evakuasi terhadap korban dan mobil yang terlibat kecelakaan. 

Kecelakaan maut terjadi di jalur contraflow Tol Cikampek dan melibatkan tiga unit kendaraan. Begini kronologis kejadiannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News