Penuh Haru! Sendi Fardiansyah Ajak Istri Sahur di Rumah Warga Miskin

Rabu, 03 April 2024 – 10:00 WIB
Penuh Haru! Sendi Fardiansyah Ajak Istri Sahur di Rumah Warga Miskin - JPNN.com Jabar
Bakal calon Walikota Bogor bersama istrinya Chalida Zulfia, saat sahur di salah satu rumah warga kurang mampu di Gang Walet, Rt 03 Rw 04, Kelurahan Bubulak, Kota Bogor, Rabu (3/4). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bakal calon Walikota Bogor, Sendi Fardiansyah mengajak istrinya, Chalida Zulfia untuk sahur di salah satu rumah warga kurang mampu di Gang Walet, Rt 03 Rw 04, Kelurahan Bubulak, Kota Bogor, Rabu (3/4).

Kedatangan mendadak Sekretaris Pribadi Ibu Negara, Iriana Jokowi itu pun disambut haru tuan rumah, Minan, dengan tetesan air mata.

Pria berusia 77 tahun yang tinggal bersama empat anaknya itu mengaku kaget bercampur haru saat rumahnya tiba-tiba didatangi orang penting.

Dia tidak menyangka jika anak muda santun yang datang bersama istrinya itu adalah sekretaris pribadi Ibu Iriana yang mau maju sebagai Wali Kota Bogor di Pilwalkot 2024.

“Saya benar-benar kaget dan terharu. Saat saya menyiapkan makan sahur alakadarnya, nasi dan tempe, tiba-tiba ada yang datang mengetuk pintu dan meminta izin masuk. Setelah masuk, dia memperkenalkan istrinya, lalu menawarkan diri ingin sahur bersama,” ungkapnya, Rabu (3/4).

Melihat penampilan tamunya yang merakyat, pria yang akrab dipanggil Abah Minan itu pun langsung mempersilahkan Sendi dan istri masuk ke gubuknya.

Dia tampak terharu dengan sesekali meneteskan air matanya, saat anak muda yang mendatanginya itu membawa sejumlah menu makanan sahur.

Sementara itu, Sendi yang ditemui sejumlah awak media mengatakan kedatangannya ke rumah warga miskin itu bukan untuk pertama kalinya.

Bakal calon Walikota Bogor, Sendi Fardiansyah mengajak istrinya, Chalida Zulfia untuk sahur di salah satu rumah warga kurang mampu di Gang Walet
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News