Nubuk  Bag dan Indy Ratna Bikin Koleksi Hari Raya

Jumat, 29 Maret 2024 – 08:52 WIB
Nubuk  Bag dan Indy Ratna Bikin Koleksi Hari Raya - JPNN.com Jabar
Nubuk Bag bersama Indy Ratna berkolaborasi menciptakan dua koleksi hari raya, yakni Ivy dan Marry dengan jumlah yang terbatas. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jenama tas lokal Nubuk Bags kembali menghebohkan industri fashion Indonesia jelang Jari Raya Idulfitri 2024.

Bagaimana tidak, mereka baru saja merilis koleksi terbarunya, bernama Essentials Eid Collection, yang menjadi buah kolaborasi Nubuk Bags bersama dengan Indy Ratna.

Indy Ratna merupakan tokoh generasi z asal Kota Bandung, yang namanya melambung berkat perannya pada program Jurnalrisa.

Hasil Kolaborasi tersebut, telah dirilis pekan lalu di butik House of Majik, Kota Bandung. Dan melahirkan dua produk, yaitu Ivy dan Marry.

Dua produk tersebut, dirilis dengan jumlahnyang terbatas, yakni sekitar 300 an.

Nubuk Bags juga memastikan, untuk tidak memproduksinya lagi untuk menekankan nilai exclusive collaboration.

Founder sekaligus CEO Nubuk Bags, Ayala Mahhfira mengatakan, jika sebenarnya pertemuan jenamanya dengan Indy sudah berjalan sejak Oktober 2023.

Selama lima bulan bekerjasama dan bertukar ide, mereka baru mantap merilis dua produk kolaborasi tersebut.

Nubuk Bag bersama Indy Ratna berkolaborasi menciptakan dua koleksi hari raya, yakni Ivy dan Marry dengan jumlah yang terbatas
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News