Ngabuburit Sembari Bermain Outbond di Rivera Bogor

Sabtu, 23 Maret 2024 – 20:30 WIB
Ngabuburit Sembari Bermain Outbond di Rivera Bogor - JPNN.com Jabar
Salah satu wahana outbond di Rivera Outbond & Edutainment. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BOGOR - Memasuki bulan Ramadan 1445 Hijriah, Rivera Bogor menghadirkan program RASA atau Ramadan Senja dengan berbagai acara bernuansakan Islami. 

Rivera Outbond & Edutainment yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence ini menghadirkan hal yang berbeda, di mana pengunjung bisa bermain wahana, ngabuburit, dan juga berbuka puasa langsung di sana. 

General Manager Rivera Outbond & Edutainment Firanto mengatakan, akan ada Bazar Ramadan yang berlangsung pada 23 Maret - 21 April 2024.

Di mana ada berbagai produk yang dijual seperti hidangan berbuka puasa, takjil, barang-barang fesyen, dan masih banyak lagi. 

Selain bazaar, ada juga berbagai acara diantaranya, Islamic Fashion Show (23 Maret), Marawis & Kultum (30 Maret), Lomba Cosplay (31 Maret), Lomba Mewarnai (6 April), Bermain Wahana & Berbuka Puasa periode 23 Maret hingga 9 April 2024. 

Bagi pengunjung yang ingin menikmati bermain wahana di Rivera cukup membayar Rp 50.000 per orang untuk tiket terusan wahana.

"Sedangkan jika ingin ditambah dengan berbuka puasa di Rivera, pengunjung cukup membayar Rp. 88.000 per orang sudah termasuk bermain wahana, gratis takjil dan makan malam," kata Firanto dalam keterangannya, Sabtu (23/3). 

Bagi yang ingin menikmati paket berbuka puasa saja, dapat menikmatinya dengan harga Rp 55.000 per orang, dan gratis tiket masuk Rivera mulai pukul 17.00 WIB. 

Rivera Outbond & Edutainment di Kota Bogor ini bisa jadi rekomendasi tempat ngabuburit yang menyenangkan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News