HUT Perdana Rivera Bogor Siapkan Beragam Promo Menarik di Sepanjang Oktober 2024

Minggu, 06 Oktober 2024 – 17:30 WIB
HUT Perdana Rivera Bogor Siapkan Beragam Promo Menarik di Sepanjang Oktober 2024 - JPNN.com Jabar
Potret salah satu spot foto yang ada di Taman Belanda Rivera Outbound & Edutainment. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sambut hari ulang tahun perdananya, Rivera Outbound & Edutainment Bogor menyiapkan sejumlah promo menarik bagi para pengunjung di sepanjang Oktober 2024.

Wisata yang terletak di kawasan Bogor Nirwana Residence itu, mematok tiket masuk Rp25 ribu pada Senin-Jumat dan hanya Rp25 ribu per orang di Sabtu-Minggu dan hari libur nasional, bahkan harga tersebut sudah termasuk satu wahana perahu air.

Manager Operasional Rivera, Teddy Anditama mengatakan selain tiket masuk, pihaknya juga menyiapkan promo Ulang Tahun dan Hemat Ceria.

“Bagi yang berulang tahun di Oktober gratis tiket masuk dan wahana terusan. Syaratnya harus membawa minimal satu orang pendamping dan tentunya menunjukkan kartu identitas saat membeli tiket," jelasnya.

Buat yang mau datang rame-rame, lanjut Teddy, ada Promo Hemat Ceria. Promo ini menawarkan dua pilihan paket, ada paket berempat dan berenam.

Untuk paket berempat ditawarkan dengan harga Rp200 ribu untuk 4 orang pada weekdays dan Rp220 ribu untuk empat orang pada weekend.

“Nah, untuk yang akan datang berenam kami menawarkan harga tiket pada weekdays Rp240 ribu untuk 6 orang dan pada weekend Rp300 ribu untuk enam orang,” kata Teddy.

Rivera juga memberikan promo lebih hemat lagi bagi pengunjung yang datang di siang hari. Promo yang berlaku mulai pukul 14.00 WIB ini menawarkan harga Rp 30 ribu saja sudah termasuk terusan tiga wahana.

Sambut hari ulang tahun perdananya, Rivera Outbound & Edutainment Bogor menyiapkan sejumlah promo menarik di sepanjang Oktober 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News