Safari Ramadan 2024: Bio Farma Menggelar Pasar Murah di Kota Bogor

Sabtu, 23 Maret 2024 – 10:47 WIB
Safari Ramadan 2024: Bio Farma Menggelar Pasar Murah di Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Bio Farma menggelar program Safari Ramadan: Pasar Murah di Paledang, Kota Bogor. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BOGOR - Bio Farma menggelar Pasar Sembako Murah dalam rangka mendukung program Safari Ramadhan BUMN 2024 di Kelurahan Paledang, Kota Bogor.

Kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2024 ini merupakan rangkaian dari Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Tahun Kementerian BUMN.

Kegiatan Pasar Murah ini dilaksanakan di Hotel Onih Bogor dengan jumlah paket sembako yang dipasarkan sebanyak 1000 paket.

Paket sembako terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng.

AVP TJSL Bio Farma Sarmedi mengatakan kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat yang kurang mampu, ditengah – tengah melonjaknya harga sembako menuju hari Raya Idul Fitri.

“Bantuan ini kami tujukan untuk keluarga prasejahtera. Dengan adanya pasar murah ini, diharapkan, masyarakat bisa mengakses dan mendapatkan sembako dengan baik, dengan harga yang lebih terjangkau," kata Sarmedi dalam keterangannya, Sabtu (23/3). 

"Isi dari sembako yang kami siapkan adalah beras 5 kg, Gula pasir 1 kg, dan minyak goreng 1 liter seharga Rp 148,500, dan kami menjualnya seharga Rp 75.000,“, lanjutnya. 

Lurah Paledang, Ali Firdaus mengatakan dengan adanya kegiatan pasar murah yang di adakan oleh Bio Farma di Kelurahan Paledang, Kota Bogor sangat memberikan dampak positif untuk masyarakat.

Bio Farma menggelar Pasar Sembako Murah dalam rangka mendukung program Safari Ramadan BUMN 2024 di Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News