265 Film Pendek Meriahkan Iluni UI Movie Award Competition 2024

Selasa, 12 Maret 2024 – 11:30 WIB
265 Film Pendek Meriahkan Iluni UI Movie Award Competition 2024 - JPNN.com Jabar
Potret Grand Closing Iluni UI Movie Award Competition (IMAC) 2024 bertempat di Makara Art Center, Kampus UI Depok. Foto : Dokumen pribadi

jabar.jpnn.com, DEPOK - Creative Industry Hub Ikatan Alumni Universitas Indonesia (CIHUI)  sukses menggelar Grand Closing Iluni UI Movie Award Competition (IMAC) 2024, di Makara Art Center, Kampus UI Depok.

Festival film ini, berhasil menjaring 265 film pendek dari kategori pelajar, mahasiswa dan umum, serta dokumenter.

Ketua Umum Iluni UI, Didit Ratam menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas keberhasilan penyelenggaraan IMAC 2024.

“Festival film ini diinisiasi oleh Creative Industry Hub Center dan yang pertama dilaksanakan oleh Iluni UI,” ucapnya.

Dirinya menyebut kegiatan ini dapat berjalan lancar berkat dukungan para partner dari berbagai instansi seperti Kemenparekraf, Kemendikbudristek, Produksi Film Negara, Disdik Provinsi Jakarta, Disbudpar Provinsi Jakarta, Disdik Jabar, Disdik Bandung, UPI Bandung, dan UMPRI Lampung.

Lebih lanjut, Didit berharap IMAC 2024 akan terus berlanjut dan memberikan manfaat yang berasa dampaknya bagi industri perfilman.

“IMAC 2024 diikuti oleh kalangan pelajar SMA dan SMK dari berbagai daerah di Indonesia, juga mahasiswa dan umum. Kami harap festival ini terus berlanjut sehingga menjadi pemantik talenta-talenta muda yang akan membawa kemajuan bagi perfilman Indonesia,” tuturnya.

Sekretaris Jenderal Iluni UI, Ahmad Fitrianto menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam IMAC 2024.

Berhasil menjaring 265 film, Creative Industry Hub Ikatan Alumni Universitas Indonesia (CIHUI) sukses menggelar grand closing Iluni UI Movie Award Competition.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News