Pria 49 Tahun Ditemukan Tewas Misterius di Kamar Mandi Rumah Kontrakan Depok

Senin, 11 Maret 2024 – 21:00 WIB
Pria 49 Tahun Ditemukan Tewas Misterius di Kamar Mandi Rumah Kontrakan Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang pria berinisial AAN (49 tahun) ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kalimanggis, Jalan Muara, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Senin (11/3).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga mengatakan peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga.

“Awalnya, saudara Karnadi (saksi) merasa curiga karena korban dua hari tidak keluar rumah dan melihat jendela terbuka serta tercium bau busuk,” ucapnya, saat dikonfirmasi.

Kemudian, saksi mendekati rumah tersebut dan bau semakin menyengat. Kemudian saksi mencoba membuka pintu yang terkunci dengan kunci cadangan.

“Saksi melihat korban di dalam kamar mandi dalam posisi terlentang meninggal dunia. Setelah itu, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT dan pemilik kontrakan, dan pihak RT melaporkan kepada pihak kepolisian,” terangnya.

Dirinya menyebut diduga korban meninggal karena sakit.

“Dugaannya karena sakit, karena ditemukan obat jantung,” ujarnya.

Dia menerangkan berdasarkan keterangan pihak lingkungan, korban baru tiga minggu mengontrak dan tidak diketahui pekerjaannya.

Seorang pria ditemukan tewas disebuah rumah kontrakan di Kampung Kalimanggis, Jalan Muara, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News