Keren, Kolaborasi Produk Lokal dan Marvel, Hadirkan Edisi Nostalgia

Rabu, 16 Maret 2022 – 22:31 WIB
Keren, Kolaborasi Produk Lokal dan Marvel, Hadirkan Edisi Nostalgia - JPNN.com Jabar
Chief Executive Officer Torch Ben Wirawan ditemui di Nara Park, Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Brand apparel asal Bandung, Torch melenggang di pasar Internasional. Di awal tahun ini, Torch bekerja sama dengan perusahaan Walt Disney untuk berkolaborasi dalam sebuah seri Marvel. Kolaborasi Torch x Marvel ini akan hadir di setiap produknya mulai 25 Maret 2022.

Chief Executive Officer Torch Ben Wirawan mengatakan, kerja sama ini menjadi yang pertama bagi perusahaannya.

Memasuki usia ke-7, Torch memberanikan diri menawarkan produknya ke salah satu perusahaan ternama di dunia itu.

Bukan tanpa alasan, pemilihan IP (Intelektual Properti) Marvel menjadi gagasan baru supaya jenama Indonesia bisa lebih maju lagi.

“Jadi memang di tahun lalu kami ingin berkolaborasi dengan brand Internasional. Mau membuktikan bahwa brand Indonesia bisa gak sih memenuhi standar mereka,” kata Ben di Nara Park, Jalan Ciumbuleuit, Bandung, Rabu (16/3).

Pada kolaborasi ini, ada empat karakter Marvel yang dipilih. Ke empat karakter itu adalah Spiderman, Captain Amerika, Iron Man, dan Avengers.

Karakter-karakter ini akan dihadirkan di setiap produk apparel Torch, mulai dari tas punggung (backpack), tas selempang (sling bag), hingga jaket.

“Ini hasil kolaborasi desainer grafis mereka (Marvel) dan desainer produk kami,” ujarnya.

Keren, Brand lokal asal Bandung semakin menunjukan tajinya. Kali ini, Torch berkolaborasi dengan perusahaan ternama Walt Disney untuk penggunaan IP Marvel.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News