Pemkot Depok Berikan Imbal Prestasi Bagi Atlet Berprestasi di Peparda VI Jabar

Rabu, 06 Maret 2024 – 10:45 WIB
Pemkot Depok Berikan Imbal Prestasi Bagi Atlet Berprestasi di Peparda VI Jabar - JPNN.com Jabar
Sekretaris Disporyata Depok, Andi Kuswandi saat menyerahkan imbal prestasi kepada atlet yang meraih medali pada ajang Peparda VI Jabar. Foto : Dokumen Diskominfo Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menyerahkan penghargaan imbal prestasi kepada 33 atlet yang berhasil membawa pulang medali di ajang Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat (Jabar).

Diketahui, ajang tersebut diikuti oleh para atlet dari 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat, dan Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah. 

"Ini pemberian imbal prestasi untuk atlet disabilitas yang mengikuti kejuaraan Peparda ke-VI tingkat Provinsi Jabar," ucap Sekretaris Disporyata Depok, Andi Kuswandi dikutip Rabu (6/3).

Dia menyebut, setiap atlet mendapatkan imbal prestasi yang berbeda-beda.

“Untuk atlet yang mendapatkan medali emas sebesar Rp 60 juta, perak Rp30 juta dan perunggu Rp 10 juta,” ujarnya.

Andi menerangkan, pada pelaksanaan Peparda ke-VI, Kota Depok mengalami peningkatan peringkat dari sebelumnya.

Kota Depok berhasil naik dua peringkat dari posisi 14 menjadi ke 12.

"Alhamdulillah dengan jumlah atlet yang tidak terlalu banyak dari kontingen lain, kita bisa meraih peringkat 12 dari 27 kabupaten kota juga sudah Alhamdulillah," tuturnya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan imbal prestasi bagi para atlet yang berhasil meraih mendali pada Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat (Jaba
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News