Polres Metro Depok Gelar Operasi Keselamatan Jaya, Ini Lokasinya

Selasa, 05 Maret 2024 – 19:00 WIB
Polres Metro Depok Gelar Operasi Keselamatan Jaya, Ini Lokasinya - JPNN.com Jabar
Satlantas Polres Metro Depok saat melakukan Operasi Keselamatan Jaya, di Jalan Margonda. Foto : Dokumen Polres Metro Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Satlantas Polres Metro Depok menggelar Operasi Keselamatan Jaya yang dilakukan mulai 4 hingga 17 Maret 2024.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana mengatakan, operasi ini sebagai langkah proaktif dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas.

“Selain itu, operasi ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di wilayah hukum Polres Metro Depok,” ucap dikutip Selasa (5/3).

Dia menuturkan, ada beberapa titik strategis di wilayah Kota Depok untuk melakukan penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas.

“Kami berharap dengan adanya operasi ini, kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas dapat meningkat sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan serta menciptakan suasana lalu lintas yang lebih aman dan tertib," tuturnya.

Sementara itu, Kanit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli (Turjawali) Polres Metro Depok, AKP Elni Fitri, mengatakan operasi tersebut diadakan di 5 titik jalan protokol Kota Depok.

"Operasi ini dilakukan di Jalan Raya Margonda, Jalan Raya Juanda, Jalan Raya Bogor, Jalan Raya Kartini, dan Grand Depok City (GDC)," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Satlantas Polres Metro Depok menggelar Operasi Keselamatan Jaya, yang dimulai pada 4 hingga 17 Maret, di 5 titik jalan protokol di Kota Depok

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News