Hadirkan 21 UMKM Lokal, Teduh Market Ramai Diminati Warga Bandung

Minggu, 03 Maret 2024 – 12:05 WIB
Hadirkan 21 UMKM Lokal, Teduh Market Ramai Diminati Warga Bandung - JPNN.com Jabar
Teduh Market Vol 1 dilaksanakan selama 2 hari di hari sabtu - minggu, 2 - 3 Maret 2024, bertempat di Taman Hutan Raya Djuanda Dago. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Setelah sukses digelar Juli 2023 lalu, Teduh Festival menjadi salah satu benchmark dari sustainable event di Bandung. 

Sebagai salah satu dari rangkaian menuju event Teduh Festival 2024, PT Kita Mau Maju selaku penyelenggara acara dalam kesempatan ini bekerjasama dengan UPTD Tahura Ir. H. Djuanda, membuat Pop Up Event dengan nama Teduh Market yang akan dilaksanakan sebulan sekali, dari Bulan Maret - Desember 2024. 

Teduh Market Vol 1 dilaksanakan selama 2 hari di hari sabtu - minggu, 2 - 3 Maret 2024, bertempat di Taman Hutan Raya Djuanda Dago. 

Menghadirkan 21 tenant local dari mulai craft, food and beverage, serta fashion yang telah dikurasi dan pastinya mengusung tema sustainable dan less waste. 

Dengan latar tempat di Taman Hutan Raya, “Teduh Market” menciptakan suasana yang teduh dan alami bagi para pengunjungnya. 

Sebagai event yang mengusung konsep sustainable, Teduh Market mengajak tenant & pengunjung untuk bersama-sama mendukung produk-produk yang berkelanjutan dan ramah lingkungan, juga mengajak semua pihak yang terlibat termasuk penyelenggara untuk turut serta peduli terhadap lingkungan dengan membawa tempat makan & minum serta membawa kantong belanja sendiri. 

Produk-produk yang ditawarkan mulai dari seni dan kerajinan, produk kuliners, fashion, serta barang barang ramah lingkungan lainnya, seperti Balistar Juice Bandung, Nyouppang Bandung, Glea Babies and Kids, KringKring Basmut, Flawsome Fleurs, dan masih banyak brand lainnya. 

Harapannya event ini tidak hanya menjadi destinasi belanja, tetapi juga menjadi sarana untuk membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi kreatif yang berkelanjutan.

Sebagai salah satu dari rangkaian menuju event Teduh Festival 2024, PT Kita Mau Maju membuat Pop Up Event dengan nama Teduh Market di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News