Resmikan Cinere Garden Food Street, Laksamana TNI Yudo Margono Melepaskan 3.388 Ikan Nila ke Danau Cinere

Selasa, 15 Maret 2022 – 22:56 WIB
Resmikan Cinere Garden Food Street, Laksamana TNI Yudo Margono Melepaskan 3.388 Ikan Nila ke Danau Cinere - JPNN.com Jabar
Persemian Cinere Garden Food Street, di Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono melepaskan 3.388 ikan nila ke Danau Cinere Garden Food Street, di Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Selain melepaskan ribuan ikan, kehadiran Yudo Margono sekaligus meresmikan Cinere Garden Food Street sebagai lokasi kuliner dan wisata baru di Kota Depok.

“Lokasi ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sekitar di lingkungan pemukiman Komplek Angkatan Laut Pangkalan Jati,” terangnya, Selasa (15/3).

Danau yang sebelumnya kumuh dan tidak terawat itu, kini disulap menjadi lokasi kuliner dan wisata yang bisa menjadi destinasi unggulan di Kota Depok.

"Tempat ini juga bisa dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM untuk berjualan," ujarnya.

Kepala Dinas Perawatan Personel TNI Angkatan Laut (Watpersal) Laksamana Pertama Taufik Arif menjelaskan, danau tersebut sengaja dipercantik agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Selain untuk keindahan, kehadiran danau tersebut juga diharapkan dapat memberikan nilai ekonomi lebih bagi warga sekitar.

"Semoga ke depannya lokasi ini bisa menjadi salah satu objek wisata yang bisa menarik pengunjung," harapnya.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono melepaskan 3.388 ikan nila di Danau Cinere.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News