Tinggal Sendirian di Rumah Kontrakan, Kakek 70 Tahun di Depok Ditemukan Tewas Mengenaskan

Minggu, 13 Maret 2022 – 18:35 WIB
Tinggal Sendirian di Rumah Kontrakan, Kakek 70 Tahun di Depok Ditemukan Tewas Mengenaskan - JPNN.com Jabar
Proses evakuasi jenazah kakek berusia 70 tahun, di RT 8, RW 9, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Foto : Dokumen Tagana Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Hasan Basri (70) ditemukan tewas di rumah kontrakannya di RT 8, RW 9, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Minggu (13/3).

Anggota Tagana Kota Depok Ari Triyana mengatakan meninggalnya kakek berusia 70 tahun itu, baru diketahui setelah warga sekitar mencium aroma tak sedap dari rumah kontrakan Hasan.

"Kami mendapatkan informasi ini dari warga pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB," katanya, Minggu (13/3).

Dugaan sementara Hasan Basri meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

“Dugaan sementara bapak itu meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya, apalagi korban juga sudah berusia lanjut. Ditambah korban memang tinggal sendirian di kontrakan,” ujarnya.

Menurut informasi dari warga sekitar, mendiang merupakan pendatang yang baru tinggal di kontrakan tersebut sekitar satu tahun.

"Jika dilihat dari kondisi jenazah, korban diperkirakan sudah meninggal sekitar tiga hari lalu,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, Tagana bersama tim Forensik Polres dan tim pemulasaraan jenazah Kecamatan Tapos langsung mengevakuasi dan mengurus jenazah Hasan Basri.

Kakek berusia 70 tahun di Depok ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di rumah kontrakannya di RT 8, RW 9, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News